Suasana hari pertama pjj

 Suasana dan Aktivitas Hari Pertama Pjj(Pelajaran Jarak Jauh)





Assalamualaikum wr.wb.


  Saya Sonia Diah Puji Lestari kelas XII IPS 5,akan menceritakan suasana dan aktivitas apa saja yang saya lakukan saat awal mengikuti pelajaran jarak jauh.untuk menyambut tahun ajaran baru yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya ini saya masih sangat belum bisa menyesuaikan saya masih telat-telat dalam menghadiri pembelajaran yang dilakukan lewat WhatsApp dan google classroom ini.Namun saya dapat meminta ke ibu saya agar mengingatkan saya agar tidak lupa dan dapat tepat waktu dalam mengerjakan tugas dan menghadiri pembelajaran jarak jauh yang dilakukan lewat hp android.



Sebenarnya keluar rumah sangat tidak baik,apalagi bagi siswa sebaiknya di rumah saja,tapi mau bagaimana lagi tadi sangat terpaksa.pelajaran jarak jauh ini harus benar-benar memanfaatkan waktu untuk mengerjakan tugas yang di berikan oleh bapak ibu guru di rumah.Selain bimbingan bapak ibu guru kita juga dapat belajar dan di awasi langsung oleh orang tua,jadi sebenarnya pjj ini banyak sisi baiknya juga salah satunya bisa belajar langsung dengan keluarga.kondisi belajar di tahun ajaran baru ini sangat berbeda karena kita dapat belajar bersama-sama adik dan keponakan.juga dapat bimbingan langsung dari kakak ataupun orang tua.komunikasi dengan keluarga pun jadi lebih sering.karena adannya pembelajaran di rumah dapat mengkaitkan kebersamaan keluarga lebih baik.


Kemudian kalo kita terpaksa keluar rumah, seperti saya tadi kita harus mematuhi protokol yang di tetapkan pemerintah mengenai pencegahan terkenanya covid19,bisa dilihat foto di atas kami memakai APD untunk menghindari covid19.jangan lupa juga selain kita berusaha mencegah,harus berdo'a supaya dpat kembali bersekolah dan berkumpul teman-teman.Karena bagaimana pun juga sekolah tetap menyenangkan dan lebih asyik.menerima materi juga bakal lebih cepat paham.

Sekian cerita saya mengenai suasana dan aktivitas hari pertama pembelajaran dalam tahun ajaran ini.



                                                                         
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Komentar